.


Senin, 22 Agustus 2011

Rational Rose

Anda pasti sudah tahu apa itu Rational Rose. Rational Rose adalah salah satu software yang digunakan untuk membuat desain system berorientasi objek atau biasa disebut Unified Modeling Language (UML). Fungsi yang terdapat pada Rational Rose adalah design process, generate code, reverse engineering dan beberapa fungsi lainnya.

Rational Rose dibuat oleh Paul Levy dan Mike Devlin pada tahun 1981 untuk menyediakan alat untuk memperluas penggunaan praktek rekayasa perangkat lunak modern. Software ini pertama kali dirilis pada tahun 1985.

 

Untuk membuat sebuah file Rational Rose, anda tinggal men-double klik shortcut yang ada setelah anda menginstall. Saat tampilan awal, muncul beberapa pilihan seperti jdk-116, jdk-12, jenterprise, dsb. Pilihan tersebut digunakan untuk memilih file apakah yang ingin anda buat. Hal ini digunakan bila anda nantinya akan melakukan generate code setelah membuat desain system.


Anda dapat mendownload Rational Rose DISINI. Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Rational Rose. Bila terjadi kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat.
Your Ad Here

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahkan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : APP

Buku Tamu


ShoutMix chat widget